Rabu, 20 Februari 2013

10 Finalis Miss Indonesia 2013 Berebut Gelar Juara

Browser anda tidak mendukung iFrame
Rabu, 20 Februari 2013 22:00 wib
detail berita
Vania Larissa (Foto: RCTI)
PERSAINGAN menuju mahkota Miss Indonesia 2013 begitu ketat. Para juri pun memilih 10 orang finalis yang pantas diadu utnuk menjadi yang terbaik.

Cantik, pintar, dan memiliki bakat. Hal inilah yang membuat para juri kesulitan untuk memilih siapakah yang tepat menjadi juara dalam ajang Miss Indonesia 2013.

Dari jumlah awal 33 kontestan, juri pun memangkas jumlah finalis hingga menyisakan 10 orang. Mereka yang terpilih antara lain Vania Larisa dari  Kalimantan Barat, Nadia Titalia dari Bengkulu, Janice Jessica Hermijanto dari DIY, dan Regina Celine dari Jawa Timur.

Kontestan lain yang terpilih lainnya adalah Shinta Nur Safira dari Jawa Barat, Claudia Marcia Sulawesi Tenggara, Marsha Emilia dari Maluku. Selanjutnya ada Fildzah Hidayatil dari Sulawesi Selatan, Jovita Dwijayanti dari Jawa Tengah, Yemima Putri dari Sumatera Utara

Sebanyak 10 kontestan akan dipercantik dengan mengenakan gaun koleksi May and June. Sejumlah kontestan yang beruntung akan beradu jawaban untuk menuju gelar juara. Hanya kontestan terbaiklah yang akan menyandang titel sebagai Miss Indonesia 2013. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar